download murottal Abdullah Al-Juhany mp3 lengkap gratis - CENDEKIA ULUNG

Rabu, 06 Februari 2013

download murottal Abdullah Al-Juhany mp3 lengkap gratis

download murottal Abdullah Al-Juhany mp3 lengkap gratis. biografi sheikh abdullah al juhany Shaikh Abdullah Awwad Fahd Ma'yoof Abdullah Muhammad Al- Kadyuwan Humaimy Adh-Dhabyaani Al-Juhany, beliau dari Jaheenah.

Ia memiliki tiga saudara - Adil, Lafee, dan Muhammad - dan dua saudara perempuannya. Beliau adalah anak bungsu.

Syaikh Abdullah Al-Juhany lahir Di Madinah Al-munawwarah pada tahun 1396, Beliau sudah menikah dan memiliki dua anak laki-laki - Muhammad dan Abdul Aziz- dan dua anak perempuan.

Beliau hafal Al-Qur'an pada usia muda, memenuhi keinginan orang tuanya dan diberi kemampuan oleh Allah subhana wa ta'ala untuk mengajar Al Qur'an di Mesjid di bagian barat Madinah.

Beliau belajar di College of Qur'an Al-Kareem di Universitas Islam. Shaikh Abdullah lulus dari Universitas Islam dengan gelar dalam studi Al-Qur'an dan menjadi TA dari penyusun Guru (Sekolah Pengajaran) di Madinah. Setelah itu, beliau menlanjutkan studinya di Mekah dan mendapatkan gelar Master. Pada usia 16, beliau berpartisipasi dalam kompetisi sebagai Hafidz Quran dan ia memenangkan hadiah pertama. Shaikh Abdullah tidak tumbuh sebagai anak yatim sebagaimana orang mengatakan (orang mengklaim beliau adalah seorang yatim piatu) Orang tuanya masih hidup dan Alhamdulillah Semoga Allah memberikan umur panjang. ameen...

Shaikh Abdullah dianggap sebagai Imam satu-satunya -yang oleh karunia Allah- telah menjadi imam di beberapa Masjid terbesar terhadap dunia Islam. Dia telah/ akan menjadi imam di masjid berikut :

Masjid Al-Haram Di makkah

Masjid An-Nabawih di Madinah

Masjid Quba

Masjid Qiblatain

Ada beberapa informasi bahwa sebelum Shaikh Abdullah memimpin shalat pertamanya di Mesjid An-Nabawih pada tahun 1419 dia (ditunjuk) untuk memimpin shalat di salah satu masjid terbesar di Washington tetapi Kedermawanan dan kehendak Allah, Raja Abdullah (ketika masih putra mahkota) menunjuk beliau untuk memimpin shalat di masjid nabawih.

Saat ini beliau adalah salah satu imam di masjidil haram di Makkah Al-Mukarramah.

Berikut adalah murottal beliau....

1- Al-Fatihah  2- Al-Baqarah  3- Al-Imran  4- An-Nisa'
74-Al-Muddaththir

Berikut cara download murottal beliau :

I. klik kanan surah yang di pilih

II. kemudian muncul beberapa pilihan. pilih --> simpan tautan atau nama <--


referensi : tvquran.com

Share with your friends

Komentar Kami Moderasi Penuh